Yamaha melaunching Mio S dengan Brand Ambassador penyanyi cantik - OTO SALES BANDUNG
Digital Marketing Agency
Paket gold

Yamaha melaunching Mio S dengan Brand Ambassador penyanyi cantik

Yamaha menggebrak dengan meluncurkan model terbaru varian matic nya yaitu Mio S. Model terbaru Mio S menggunakan ukuran ban yang lebih lebar dan tubeless. selain itu Yamaha menggandeng Brand Ambassador penyanyi muda dan cantik kenamaan tanah air yaitu Isyana Sarasvati yang hits dengan tembangnya "Tetap Dalam jiwa".



Dilansir dari halaman Detik.com, Yamaha secara resmi mengumumkan penyanyi Isyana Sarasvati sebagai brand ambassadorYamaha Mio S Tubeless & Ban Lebar 125cc Blue Core, bertepatan saat peluncuran sepeda motor teranyar itu, Sabtu (14/10/2017) di Ancol, Jakarta Utara. Isyana cocok menjadi brandambassador karena menggambarkan karakter dan konsep Mio S Tubeless & Ban Lebar yang 'It's My Style'.

Sebelum launching matik terbaru itu, di media sosial Yamaha melansir teaser Isyana X Yamaha yang membuat publik penasaran. Ada kolaborasi apa Yamaha Indonesia dengan Isyana ? Ternyata jawabannya dibuka ketika unveiling motor Mio S Tubeless & Ban Lebar di acara launching-nya.

"Nah, ini yang kita tunggu! Dia yang akan nemenin kita untuk bergerak, berani keluar dari zona mager. Dia yang akan jadi teman sehari-hari kamu dan cuma dia yang bisa membawamumelangkah lebih bebas, ke mana pun kamu suka," kata Isyana.

"Semua yang baru dari generasi Yamaha Mio, ada di sini. This is the new style, it's my style ! Mio S !" ucap Isyana.

Sumber : Detik Oto

No comments:

Post a Comment

Paket Super Premium